23 Mei 2019

Ojo Kesusu Nak Biso Slow

Ojo Kesusu Nak Biso Slow: Solo, selain dikenal sebagai pusat budaya Jawa Tengah, juga terkenal dengan ragam kulinernya yang khas dan sangat menggugah selera. Solo menawarkan masakan terkenal di seluruh negeri, seperti Soto Daging, Srabi Notosunan, Gudeg, Tengkleng dan Satay Buntel.
Ojo Kesusu Nak Biso Slow

Bagi Anda yang bepergian di Solo, momen Ramadhan ini akan semakin mengasyikkan jika Anda bisa putus dengan teman-teman tercinta sambil menikmati kuliner khas solo. Berikut adalah tujuh restoran yang menyajikan masakan khas Solo murah.

Nasi Liwet adalah Ojo Kesusu Nak Biso Slow salah satu doa memasak khas Solo dalam bentuk nasi yang disajikan dengan telur rebus, abon ayam, labu-siam, dan areh (santan kental). Nasi yang digunakan untuk nasi basah dimasak dengan santan untuk sensasi yang lebih gurih.

Jika Anda tertarik dan ingin mencicipi nasi khas Liwet Solo, datanglah ke Warung Nasi Liwet Bu Wongso Lemu di Jalan Teuku Umar, Kepon Kulon, Kota Solo. Stand, yang didirikan pada 1950, sangat cocok untuk mematahkan ritme karena terbuka hingga malam hari.

Galabo adalah kuliner yang sangat ekonomis dan pusat makanan cepat saji yang terletak di kota Solo. Galabo terletak di daerah Gladag, Jalan Mayor Sunaryo, tepat di depan pusat grosir Solo. Menjelang istirahat, Galabo akan dipenuhi oleh pengunjung dari Solo dan sekitarnya.

Persembahan kuliner yang dijual di Galabo sangat bervariasi, mulai dari tembikar hingga tembikar, dari sate kere hingga bebek melalui nasi liwet, melalui putaran wedang. Karena banyaknya menu yang terjual, setiap pengunjung yang datang akan bingung dan akan kesulitan memesan makanan.

Sop timlo adalah menu dasar restoran Timlo di Solo. Selama bulan Ramadhan, seperti sekarang, banyak yang datang ke restoran ini untuk buka bersama teman atau keluarga. Berbagai pilihan menu dan berbagai variasi adalah alasan mengapa pengunjung tertarik untuk datang.

Selain sup Timlo, restoran Timlo juga menyajikan menu khas Solo lainnya seperti soto Daging, tengkleng dan nasi liwet. Terletak di Jalan Urip Sumoharjo No.94, kota Solo.

Artikel Terkait

Ojo Kesusu Nak Biso Slow
4/ 5
Oleh