06 Mei 2019

Tips Cara Meninggikan Badan


Balapan jarak pendek (lari cepat)
Latihan ini bermanfaat untuk meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Fokus pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot. Namun jangan terlalu sering melakukannya karena bisa menyebabkan pembengkakan otot dan tendon. Sprint direkomendasikan pada permukaan alami seperti tanah atau rumput, bukan beton.
Tendangan
Berdiri lebar dan angkat satu kaki, lalu pukul. Ulangi setidaknya 20 tendangan pada satu kaki, lalu pindah ke kaki lainnya. Lakukan latihan ini sebanyak 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.

melompat
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi satu kaki. Untuk memulai, melompatlah dengan satu kaki dari sepuluh kaki. Kemudian ulangi dengan kaki lainnya. Lakukan gerakan lompat hingga tiga kali. Anda dapat beristirahat di antara latihan.

bersepeda
Tips Cara Meninggikan Badan berikutnya Bersepeda dengan sepeda menyebabkan jari-jari kaki terus mencapai pedal. Peregangan yang bisa memanjangkan kaki Anda. Lakukan selama sekitar 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau siklus stasioner.

renang
Olahraga ini sangat efektif dalam membuat tubuh bugar dan lebih fleksibel. Lakukan gaya dada dan lakukan selama setidaknya 20 menit.

Lewati tali
Latihan ini sangat menyenangkan, terutama jika Anda mendengarkan musik. Lakukan 300 kali sehari.

ayunan
Gunakan penghalang atau pintu tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Mulai posisi dengan bangun dan biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau bengkok, membuat tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali sehari.

Tangan diangkat
Berdiri di ruangan yang luas dan bernafas dalam-dalam. Tempatkan tangan Anda di bahu, lalu dorong sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8-10 kali. Tarik napas dan posisikan ulang tangan Anda. Kemudian, angkat tumit sambil berjinjit, buang napas, ulangi 80 hingga 10 kali. Tarik napas dan angkat lengan ke atas kepala. Kemudian ayunkan ke arah melingkar dan buang napas. Ulangi 80-10 kali ya Azlion.

Kiat-kiat di atas dapat membantu Anda meninggikan tubuh, memilih kiat-kiat yang Anda sukai untuk mengangkatnya dalam banyak cara, pastikan latihan ini yang terbaik untuk Anda. Tetapi ini harus dilakukan secara teratur dan sistematis.

Artikel Terkait

Tips Cara Meninggikan Badan
4/ 5
Oleh