27 April 2017

Cara Membuat Greenhouse Mini Sederhana

Cara Membuat Greenhouse Mini Sederhana: Membangun Greenhouse atau rumah kaca mungkin tidak sesulit kedengarannya. Dengan sedikit penelitian dan edukasi, bahkan seorang pembangun amatir bisa membangun Greenhouse sendiri. Perlu beberapa waktu untuk mempelajari proses dan mengumpulkan bahan dan alat yang tepat; Namun, siapa pun yang mau bekerja keras akan bisa membangun rumah kaca yang bisa mereka banggakan. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memulai proses membangun Greenhouse Anda.


Item pertama yang perlu dipertimbangkan adalah jenis kayu dan ukuran kayu yang sesuai untuk Greenhouse Anda. Pembangun berpengalaman biasanya tahu persis jenis kayu yang sesuai untuk setiap proyek. Pembangun pemula mungkin harus memasukkan waktu ekstra untuk menemukan jenis kayu / kayu yang harus mereka gunakan.

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah lokasi. Anda harus menghitung dengan sangat hati-hati lokasi yang tepat untuk Greenhouse Mini Sederhana Anda. Pastikan untuk memilih lokasi Green house di mana ia akan mendapatkan banyak sinar matahari. Lokasi masih penting tetapi bahkan jika berada di lokasi yang memberi kesan sinar matahari tidak langsung, mungkin akan cukup cahaya bagi tanaman Anda untuk berkembang. Selama bulan-bulan musim dingin yang gelap itu sangat penting, bagi kesehatan tanaman Anda, bahwa Greenhouse berada di lokasi yang menerima sinar matahari.

Item ketiga yang perlu diperhatikan adalah ukuran Greenhouse. Rumah kaca berkisar dari ukuran yang sangat kecil hingga sangat besar. Tujuan Anda akan menentukan ukuran rumah kaca yang Anda bangun. Misalnya, jika Anda mengejar berkebun Greenhouse sebagai hobi rumah kaca kecil harus sesuai dengan tujuan Anda. Di sisi lain, jika Anda berencana untuk menjadi penanam komersial, Anda memerlukan rumah kaca yang jauh lebih besar. Greenhouse ukuran besar memungkinkan Anda menumbuhkan lebih banyak tanaman sekaligus dan memberi Anda ruang untuk mengedarkan tanaman sekitar saat dibutuhkan.

Dengan mengikuti tip diatas, Anda akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk membangun rumah kaca dan produk jadi yang lebih baik. Bila Anda memutuskan untuk membangun Green house atau rumah kaca pastikan berkonsultasi dengan ahli untuk bagian proses apa pun yang tidak Anda sukai. Ada juga banyak situs web dan buku bangunan rumah kaca yang tersedia untuk membantu Anda dalam proses pembangunan Anda.

Artikel Terkait

Cara Membuat Greenhouse Mini Sederhana
4/ 5
Oleh