10 Februari 2017

Cara Mencuci Tangan

Cara Mencuci Tangan: Memasuki kamar mandi umum kadang-kadang terasa seperti bermain Russian Roulette dengan bakteri. Manusia telah datang dengan berbagai hacks kehidupan selama bertahun-tahun untuk meminimalkan kuman kita bersentuhan dengan, dari menggunakan liners toilet duduk (meskipun kami tidak benar-benar perlu) untuk membuka pintu dengan handuk kertas di jalan keluar ( meskipun fakta bahwa kenop pintu adalah salah satu bagian terbersih dari kamar mandi umum). Menjadi terlalu berhati-hati tidak selalu masalah-kecuali ketika kita mengabaikan salah satu yang terbaik (yang sebenarnya) cara untuk memerangi bakteri mandi: mencuci tangan kami.

Meskipun mungkin tampak seperti masalah kecil, cuci tangan yang tidak benar menyumbang hampir setengah dari semua penyakit karena makanan di AS Dan sementara dua-pertiga orang dewasa biasanya mencuci Ulasan tangan mereka di toilet umum dengan sabun dan air, beberapa orang Suds dan menggosok untuk direkomendasikan 20 detik. Dalam kata-kata Carl Borchgrevink, seorang profesor di Michigan State University yang telah meneliti praktik cuci tangan, "Ada banyak tangan kotor di luar sana."

Untuk menghindari menjadi kotor statistik lain, ikuti langkah-demi-langkah panduan untuk teknik yang tepat di wastafel kamar mandi. Plus, mempelajari kebenaran tentang mitos umum cuci tangan (Apakah saya harus menggunakan air panas? Antibakteri sabun atau biasa? Apakah pengering tangan hanya menyebarkan kuman di sekitar?). Berikut rendah-down pada mendapatkan Ulasan tangan-tangan yang bersih.

Catatan: saran ini berkaitan dengan toilet umum. kamar mandi pribadi tumbuh niche menjadi lebih bersih; Menurut Dr. Chuck Gerba, seorang profesor di University of Arizona, bakteri yang paling penting untuk diperhatikan di rumah adalah Ulasan yang Anda datang di kontak dengan selama persiapan makanan.
[Simbwox - Cara Mencuci Tangan Yang Baik dan Benar]

Artikel Terkait

Cara Mencuci Tangan
4/ 5
Oleh