10 Februari 2017

Manfaat Lari Waktu Pagi Siang Sore

Manfaat Lari Waktu Pagi Siang Sore: Kita perlu untuk mendapatkan 30 menit aktivitas fisik per hari untuk kesehatan yang baik atau sampai dengan 60 menit jika kita mencoba untuk menurunkan berat badan, tetapi ada manfaat khusus untuk berolahraga pada waktu yang berbeda dari hari?

Latihan di pagi hari
Pagi latihan telah lama digembar-gemborkan sebagai rahasia untuk menurunkan berat badan, namun hal ini tidak mungkin terjadi. Di pagi hari, terutama sebelum sarapan, toko energi kita cukup rendah dan kami tidak memiliki banyak glukosa yang tersedia untuk otot-otot kita untuk memanfaatkan. Ini adalah ketika tubuh kita memanfaatkan cadangan lemak untuk daya otot-otot kita.

Kedengarannya sempurna, kan? Mungkin tidak.
Tubuh kita tidak terlalu baik dalam menggunakan lemak sebagai sumber energi yang berarti otot-otot kita agak lamban ketika mereka menembaki lemak saja. Ini bukan masalah besar jika Anda akan untuk 30 menit berjalan kaki tetapi jika Anda berencana untuk melakukan sesuatu yang lebih berat atau untuk jangka waktu lama, Anda mungkin akan merasa lebih sulit dan sesi Anda akan kurang efektif daripada jika tubuh Anda adalah Dipicu lebih baik.

Manfaat Lari Waktu Pagi Siang Sore:
Setelah Anda melakukan latihan Anda di pagi hari, Anda selesai untuk hari! Jika seseorang mengundang Anda untuk sore hari, atau jika Anda memiliki janji, Anda bisa merasa senang mengetahui Anda sudah melakukan 30 untuk hari.
Pagi latihan dingin. Dengan musim panas Queensland dalam perjalanan pagi hari memberikan kesempatan besar untuk latihan nyaman dalam cuaca lebih tertahankan.

Mulai hari dalam suasana hati yang besar. Latihan adalah pendorong mood alami sehingga berolahraga hal pertama di pagi hari dapat membantu Anda memulai hari Anda merasa besar.

saran Vicky:
Berolahraga di pagi hari membuat untuk yang besar untuk memulai hari terutama karena cuaca memanas. Jika Anda berencana untuk melakukan Latihan berat atau berolahraga selama 60 menit atau lebih itu adalah ide yang baik untuk memiliki makanan berbasis karbohidrat cepat sebelum Anda mulai. Sesuatu seperti pisang, bar muesli atau hanya segelas susu akan membantu Anda untuk berolahraga lebih efisien untuk lebih lama. Hal ini terutama penting jika Anda memiliki diabetes.

Sore atau malam Latihan?
Beberapa dari kita hanya tidak pagi orang. Jadi mengapa berpura-pura kita akan bangkit dari tempat tidur pada saat itu alarm pagi dan hanya menerima berolahraga di sore hari atau malam adalah pilihan yang lebih realistis?

Berolahraga di malam atau sore merupakan pilihan bagi banyak orang. Yang penting, tubuh kita lebih baik Berbahan Bakar dan lebih waspada di kemudian hari dalam yang berarti kita Mampu berolahraga lebih efektif dan lebih lama. Kelemahan utama dengan perencanaan untuk latihan di kemudian hari adalah kita berisiko rencana latihan kami terganggu oleh perubahan tak terduga untuk jadwal kami seperti pertemuan terlambat atau anak yang sakit. Juga kita lebih Likely untuk menyerah pada "Toos". Seperti itu terlalu panas atau terlalu gelap atau aku terlalu lelah.

Manfaat Lari Waktu Pagi Siang Sore:
Anda bisa latihan hari pergi. Latihan adalah cara yang bagus untuk membersihkan kepala Anda dan mengangkat suasana hati Anda sehingga adalah cara sempurna untuk mengatasi stres hari yang berat.
Latihan dapat membantu Anda tidur. Latihan telah terbukti meningkatkan kualitas tidur, jadi jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan tidur di malam hari sore atau awal malam berjalan MUNGKIN membuat semua perbedaan. Hati-hati meskipun, larut malam latihan kadang-kadang intensif memiliki efek sebaliknya.
Anda lebih efektif. Penelitian telah menunjukkan kebanyakan orang berolahraga lebih efektif di sore daripada pagi hari. Ini berarti sedangkan sesi pagi MUNGKIN lebih efektif membakar lemak, sesi sore adalah Kemungkinan untuk bertahan lebih lama dan Anda Kemungkinan untuk bekerja lebih keras, yang yang dalam jangka panjang akan menghasilkan lebih banyak kalori yang dibakar, Termasuk kilojoule dari lemak.

Dari ahli Manfaat Lari Waktu Pagi Siang Sore:
Secara keseluruhan, itu tidak penting ketika Anda berolahraga itu hanya penting Anda melakukannya! Meskipun ada kelebihan dan kekurangan untuk kedua pagi dan sore latihan, akhirnya Anda perlu menemukan rutinitas yang cocok untuk anda dan gaya hidup Anda dan menaatinya. Jika Anda tidak dapat menemukan waktu di pagi atau sore hari untuk menyelesaikan Anda penuh 30 sampai 60 menit, mencoba dan menemukan waktu sepanjang hari untuk menggabungkan beberapa aktivitas fisik. Ini termasuk pergi berjalan-jalan saat istirahat makan siang Anda atau menemukan cara yang lebih aktif untuk pergi bekerja.
[Simbwox - Manfaat Lari Pagi Siang Sore Untuk Kesehatan]

Artikel Terkait

Manfaat Lari Waktu Pagi Siang Sore
4/ 5
Oleh