14 Februari 2017

Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asik!

Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asik!
Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asik! Yogyakarta atau yg biasa dilafadzkan JOGJA, memang mempunyai banyak tempat-tempat yang asik dan enak untuk nongkrong bersama teman, sahabat, pacar, maupun keluarga. Dengan banyaknya pendatang entah itu pelajar, mahasiswa dan para wisatawan atau petualang (traveling) yang liburan ke kota jogjakarta, maka tak dipungkiri bermuncullah beberapa tempat nongkrong selain malioboro untuk rehat sejenak maupun berlama-lama bersama teman2 menghabiskan waktu di pagi, siang, maupun malam hari (24 jam). Dan untuk menarik pengunjung tak jarang tempat nongkrong menawarkan menu yang murah meriah, free wifi yang kenceng, live musik, dan memberikan suasana romantis.

Oke disini Simbwox akan memberikan beberapa Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asik!

1. Legend Coffee (Jalan Abu Bakar Ali No.24, Kotabaru)

Legend Coffee berlokasi tidak jauh dengan Malioboro dan Stadion Kridosono, Legend Coffe yang buka 24 jam mempunyai pengunjung yang banyak. Untuk menu enak banyak variasinya, mulai menu Indonesia seperti nasi goreng hingga menu barat contohnya spaghetti macaroni dan beef steak. Untuk minumannya juga banyak menunya. Harga di legend bisa bilang murah meriah. Fasilitas di Legend Coffe pun banyak, seperti free wifi yang lumayan kenceng, beberapa permainan dan terkadang juga akan ada live musik.

2. Semesta (Jalan Abu Bakar Ali No.2, Kotabaru)

Semesta yang berada dekat dengan gereja Kotabaru ini menyajikan makanan dan minuman yang terjangkau. Makanannya beragam mulai dari snack seperti pisang bakar serta jamur crispy hingga makanan berat seperti nasi penyet dan spaghetti. Warkop Semesta buka sepanjang hari, 24 jam tanpa tutup. Sebab itu warung kopi semesta ini cocok dijadikan tempat bertemu dengan siapa pun dan kapan pun tanpa mengenal waktu. Seperti layaknya warkop kekininian, Semesta juga dilengkapi fasilitas free wifi yang cepat dan membantu untuk berinternet ria.

3. House of Raminten (Jalan FM Noto No.7, Kotabaru)

Bagi wisatawan yang datang ke kota Jogja, House of Raminten adalah salah satu tempat nongkrong serta destinasi wisata kuliner yang harus untuk didatangi. Mempunyai konsep unik dan elegant, House of Raminten mencoba menghadirkan suasana masa lalu dalam konsep kekinian. Saat masuk Cafe ini pengunjung disambut pelayan yang menggunakan kemben dan pakaian jawa serta alunan musik gamelan. Dan paling menarik di House of Raminten yaitu menu dan proses penyajiannya. Untuk nama-nama menu pun unik dan mudah diingat.

Tags: Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asik!, kota, Siang, Pagi, Malam, Hari, 24 Jam, murah, meriah, enak, free wifi, Kenceng, Romantis, Live Musik, Malioboro

Artikel Terkait

Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asik!
4/ 5
Oleh