10 Februari 2017

Keindahan Alam Indonesia

Keindahan Alam Indonesia: Taman Nasional Bunaken merupakan tempat wisata di Teluk Manado - Sulawesi Utara dengan luas Sekitar 08:08 kilometer persegi, tempat wisata ini merupakan salah satu bagian dari kota pemeritahan dari Manado, ibukota Sulawesi Utara. di sini ada Marine Park yang sangat indah terletak di sekitar Pulau Manado Tua (Mantehage dan Siladen). untuk menikmati suasana Bunaken bawah air Anda harus menyelam ke dalam dan pindah ke irama gelombang yang mengalir.

Pesona alam bawah laut yang menakjubkan akan ditemukan di sini, ada sekitar 13 spesies terumbu karang yang naik tajam ke bawah kedalaman Sekitar vertikal 25-50 meter. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang disuguhkan oleh sekitar 91 spesies ikan di Taman Laut Bunaken. Di antara koi lain putih (Seriola rivoliana), gusimi lokal (Hippocampus), nila gasi (Scolopsis bilineatus), goropa (spilotocepsep hinephelus dan hypselosoma Pseudanthias), ekor kuning lolosi (Lutjanus kasmira), dan banyak lainnya. tidak hanya itu di sini adalah juga ditemukan moluska seperti kepala ikan kambing (Cassis cornuta), nautilus (Nautilus pompillius), kima raksasa (Tridacna gigas) dan tunikates atau askidian.

Bagi wisatawan yang suka scuba diving, tempat ini adalah salah satu hak terbaik untuk melakukan Ulasan kegiatan ini. ada sekitar 20 poin yang dapat digunakan untuk penyelaman, di mana Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berenang ke laut dengan kehidupan laut yang beraneka ragam disekelilingi sejarah yang sangat charming.Travel Bunaken

Bunaken yang satu ini bisa sangat dikenal seperti saat ini karena keindahan taman laut, wisata ini ditemukan pada tahun 1975, dan berubah menjadi MainStay wisata Sulawesi Utara. sebenarnyawilayah dari bunaken telah dihuni oleh orang-orang sejak tahun 1400, dan orang-orang yang pertama kali mendiami tempat ini adalah imigran dari Bowontehu kerajaan (Manado Tua) serta wilayah-wilayah pendudukan termasuk pulau Bunaken, Mantehage, Siladen, Naen, Talise , pulau Bangka, wilayah Gangga dan Minahasa semenanjung pantai utara

Pada 1850-an, orang-orang yang menduduki Tanjung Parigi pindah ke Arah Tenggara terletak di tepi pantai dan Tepat di seberang kota Manado sendiri. Masyarakat kemudian mendirikan sebuah negara yang mereka namakan "Wunakeng" yang yang merupakan singkatan dari nama "Kinawungakeng", kata Kinawunakeng sendiri memiliki makna tempat tinggal. Kemudian dalam pembangunan, kata "Wunakeng" itu sendiri berubah ke Park yang yang merupakan singkatan dari "Pamunakeng" yang yang memiliki arti tempat pendaratan perahu.
[Simbwox - Keindahan Alam Indonesia Yang Tersembunyi]

Artikel Terkait

Keindahan Alam Indonesia
4/ 5
Oleh