02 Februari 2017

Casio Rilis Jam Digital Terhubung dengan iPhone

Perusahaan teknologi Jepang Casio merilis sebuah jam digital yang dapat terhubung ke iPhone melalui Bluetooth. Jam Casio DWS-200J secara komersial dirilis pada tanggal 30 November 2016 dan dijual ¥17.500 per unit. Sejauh ini, itu adalah satu-satunya jam di dunia yang mampu koneksi menggunakan Bluetooth. Jam Casio DWS-200J memberikan pemiliknya sebuah informasi yang paling up-to-date cuaca dari Weather. Data tersebut diperoleh dari iPhone melalui aplikasi CASIO CLOCK app.

Jam Casio DWS-200J menyajikan informasi cuaca secara digital di kedua format jam dan mingguan. Hal ini dapat diprogram untuk memberitahu pemiliknya tentang cuaca setiap tiga jam. Jam ini juga menyediakan data spesifik seperti suhu dan kelembaban. Selain itu, secara bersamaan dapat mengawasi kondisi cuaca di hingga empat lokasi yang berbeda.

Pemilik juga dapat memprogram jam untuk mengingatkan mereka tentang situasi yang berbeda atau pengingat menggunakan tujuh jenis pemberitahuan suara. jam berjalan pada dua baterai, yang diharapkan memiliki daya tahan baterai sekitar satu tahun.

Jam Casio DWS-200J adalah bagian dari seri Gelombang reseptor Casio, garis jam dan jam tangan yang menggunakan sinyal radio untuk memberitahu waktu dengan tepat. Tidak seperti perangkat waktu normal, perangkat ini secara otomatis dapat menyesuaikan menampilkan waktu mereka berdasarkan informasi yang mereka dapatkan melalui built-in antena. Menggunakan teknologi ini, jam tetap akurat tanpa harus terus-menerus disesuaikan.

Artikel Terkait

Casio Rilis Jam Digital Terhubung dengan iPhone
4/ 5
Oleh