09 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 7 Plus

Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 7 Plus
Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 7 Plus: Seperti biasa, iPhone baru adalah iPhone yang lebih baik dari pendahulunya. Prosesor baru A10 Fusion adalah procesor yang lebih cepat dari A9 tahun lalu. Ini adalah prosesor quad-core, dengan dua core yang didedikasikan untuk menjalankan tugas-tugas sederhana dan dua untuk yang berat. Ketika menggunakan iPhone 7 plus hanya hal-hal sederhana, baterai bisa hidup lebih dari 48 jam.

Kelebihan untuk Layar Apple iPhone 7 Plus lebih terang dari 6S. Benar-benar, berita terbaik untuk mengikis kekurangan pada sisi spesifikasi bahwa penyimpanan internal iPhone 7 ini dimulai pada 32GB sampai 256GB. Kerangka dasar dari Apple iPhone 7 Plus tidak berubah yang sedikit lebih ramping, persegi panjang logam seperti yang Anda sudah tahu. Masih memiliki layar dengan lebar 5,5 inci. Dari Versi sebelumnya, seperti garis antena lebih halus dan tepi miring sekitar kamera yang sekarang naik / menonjol. Dan dua colorways baru, jet black dan hitam.

Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 7 Plus bisa dilihat dari Kamera adalah yang terbaik. Sensor 12-megapixel kini hadir dengan f/1.8 aperture dan optical image stabilization, yang membuat foto Anda akan mendapatkan hasil lebih cerah, foto lebih tajam dan video yang bahkan dalam pencahayaan yang gelap. (Jika itu tidak cukup, lampu kilat sekarang lebih terang juga). Dan untuk narsis, kamera sebesar 7 megapixel bisa anda gunakan setiap waktu dengan hasil maksimal.

Apple iPhone 7 Plus mempunyai kamera yang lebih menarik, terutama karena itu sebenarnya dua kamera, keduanya 12 megapixel, masing-masing dengan panjang fokus yang berbeda. Kamera yang lebih luas, di 28mm. Selanjutnya untuk itu ada lensa serupa di 56mm, dan aplikasi kamera memungkinkan Anda beralih di antara kedua langsung.

Kelebihan Apple iPhone 7 Plus:
  • Bentuk dan sebuah Hp yang bagus
  • Baterai tahan lama
  • Kamera yang diatas rata2
  • Tahan Air

Kekurangan Apple iPhone 7 Plus:
  • Kurangnya port headphone
  • Tidak ada tampilan baru yang signifikan
  • Harga Mahal
[Simbwox - Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 7 Plus]

Artikel Terkait

Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 7 Plus
4/ 5
Oleh