08 Januari 2017

Daftar Plugin Bookmark Sosial

Daftar Plugin Bookmark Sosial
Sociable *http://wordpress.org/extend/plugins/sociable/
yang lebih populer di kalangan plugin plugin bookmark sosial di web. Sociable memungkinkan Anda untuk memilih tombol untuk menampilkan dan memiliki pilihan untuk hampir semua situs social bookmark yang dapat Anda pikirkan.

Antisocial *http://andybeard.eu/wordpress-plugin-hacks
sebuah “nofollow” versi ramah. Dengan atribut “nofollow” tidak ada jus diteruskan ke link. Baik bagi mereka dengan SEO dalam pikiran.

Add to Any Bookmark Button *http://wordpress.org/extend/plugins/add-to-any/
plugin ini menciptakan satu tombol yang memungkinkan pengguna untuk memilih manajer bookmark halaman.

I Love Social Bookmarking *http://www.milienzo.com/wordpress-plugins/i-love-social-bookmarking/
memungkinkan pembaca anda untuk memilih dari menu drop-down situs bookmark sosial yang mereka dapat tunduk.

Digg This *http://www.aviransplace.com/digg-this-wordpress-plugin/
Digg bookmark situs yang sebenarnya, dan bukan plugin ini memiliki potensi untuk membawa Anda lalu lintas yang paling dalam waktu terpendek maka setiap situs lain. Jadi menggunakan plugin ini untuk menempatkan tombol Digg bagus pada posting Anda tidak akan menjadi ide yang buruk.

Sangat penting untuk diingat untuk tidak berlebihan dan terlalu banyak tempat tombol-tombol bookmark. Hal ini dapat menyebabkan kebingungan bagi pembaca Anda. Saya telah terdaftar 6 plugin yang dapat menyediakan Anda dengan tombol ini, dan dapat dari beberapa berguna bagi Anda. Ingat, kualitas konten adalah apa yang mendorong pembaca untuk ingin mengambil waktu keluar dan menyerahkannya, plugin ini hanya membuat proses sederhana.

Artikel Terkait

Daftar Plugin Bookmark Sosial
4/ 5
Oleh