16 Januari 2017

Google Mengambil Alih Pengendalian Merek Android

Google Mengambil Alih Pengendalian Merek Android: Android dikenal karena customizability dan fakta bahwa OS yang sama dapat terlihat sama sekali berbeda tergantung pada produsen (OEM) Anda memutuskan untuk pergi bersama. Samsung TouchWiz terlihat sangat berbeda dengan HTC Sense - itu mungkin memiliki fungsi yang sama di bawahnya, tapi tidak ada salah bahwa dua kulit Android terlihat berbeda ketika ditempatkan sisi ke sisi.

Customizability OEM ini telah secara drastis dibatasi oleh Google ketika datang ke Android Wear, TV Android dan Android Auto. Aplikasi kustom, layanan dan sentuhan kecil lainnya akan diizinkan, tapi OEM tidak dapat mengubah tampilan dan nuansa dari OS Android pada salah satu platform di atas. Manfaat utama dari ini adalah bahwa Google akan menangani semua pembaruan perangkat lunak, yang berarti bahwa setiap orang akan menerima mereka jauh lebih cepat dan pada saat yang sama. Tidak akan ada OEM bloatware pada jam pintar Android atau TV.

"Kami hanya ingin memiliki pengalaman pengguna yang sangat konsisten, jadi jika Anda memiliki satu TV dalam satu ruangan dan TV lain di ruangan lain dan mereka berdua mengatakan Android TV, kami ingin mereka untuk bekerja sama dan terlihat sama" kata David Burke (Direktur Teknik di Google) dalam sebuah wawancara dengan Ars Technica. OEM akan diizinkan untuk merek dan menambahkan beberapa layanan mereka sendiri, tetapi bagaimana tampak dan bekerja akan sama. Google adalah mencegah kebingungan dengan pelanggan, bersama dengan Android Salah satu program untuk tier smartphone low-mid dan dikabarkan Program Android Silver untuk perangkat unggulan - ini tampaknya menjadi cara Google mengambil kontrol atas fragmentasi merek Android.

Artikel Terkait

Google Mengambil Alih Pengendalian Merek Android
4/ 5
Oleh