04 Januari 2017

Tips Traveling Bepergian Dengan Bayi

Tips Traveling Bepergian Dengan Bayi
Bepergian Liburan atau traveling dengan bayi dapat merasa menegangkan: Bagaimana jika bayi Anda rewel di pesawat/bus? Bagaimana jika dia tidak akan tidur di tempat tidur yang tak nyaman? Dan Anda bahkan tidak ingin untuk berpikir tentang mengganti popok di kamar mandi pinggir jalan. Namun dalam banyak hal, berlibur dengan bayi Anda tidak akan pernah mudah. kata Shelly Rivoli, penulis Travels with Baby: The Ultimate Guide for Planning Trips with Babies, Toddlers and Preschool-Age Children, "Keuntungan utama adalah bahwa mereka belum banyak bergerak."

Apakah Anda pergi dengan kereta api, pesawat atau mobil. Beberapa keharusan lain jika Anda terbang: "Bersiaplah untuk memperhatikan jika Anda menyusui secara eksklusif untuk menjaga bayi agar tidak terhidrasi, Jika bayi Anda berusia lebih dari 6 bulan, susu botol formula dapat mencapai hal yang sama . Untuk menghindari sakit telinga dari tekanan kabin, menawarkan dot atau botol saat sudah lepas landas dan setelah sampai dibandara tujuan.

Meminta dokter anak Anda untuk memberi bayi vaksinasi flu sebelum bepergian. "Terutama jika Anda terbang, vaksin flu menawarkan lapisan perlindungan", jelas Levenstein dokter anak di Los Angeles. Sesuaikan pola pikir Anda, Ketahuilah bahwa Traveling Bepergian Dengan Bayi akan memakan waktu dua kali lebih lama dibanding pergi sendiri. Anda perlu untuk lebih banyak istirahat, berhenti setiap dua sampai empat jam.

Sumber: Parenting

Artikel Terkait

Tips Traveling Bepergian Dengan Bayi
4/ 5
Oleh