14 Januari 2017

Oppo N1 Sekarang dijual di Indonesia

Oppo N1 Sekarang dijual di Indonesia
Oppo N1, smartphone berbasis Android yang punya keunikan yaitu kamera 13MP yang bisa diputar, minggu ini dan minggu depan akan dijual di Indonesia, Vietnam, dan Thailand.

Handphone baru Oppo ini tersedia di ketiga negara tersebut mulai tanggal 10 sampai 16 Desember di reseller resmi Oppo di masing-masing negara atau di toko online perusahaan tersebut. Saat ini handphone N1 tampaknya baru tersedia di Vietnam dalam kondisi sudah di-unlock dengan harga USD 605 (Rp 7,2 juta).

Penjualan di Asia ini dijalankan tak lama setelah Oppo N1 mulai dijual di Amerika Serikat dan sebagian Eropa pada tanggal 10 Desember lalu.

Oppo N1 menggunakan skin Android 4.2.2 buatan sendiri yang diberi nama Color OS dan dilengkapi dengan layar IPS 5,9 inci beresolusi 1080p, prosesor quad-core Snapdragon 600 1,7GHz, dan RAM 2GB. Baca artikel TheNextWeb ini untuk review lengkap Oppo N1.

Produsen handphone asal China ini berfokus pada Indonesia, Vietnam, Thailand, Rusia, Amerika Serikat, dan sebagian Eropa sebagai target pasar mereka di luar China.
Sumber: Yahoo
Oppo N1 Sekarang dijual di Indonesia

Artikel Terkait

Oppo N1 Sekarang dijual di Indonesia
4/ 5
Oleh