03 Januari 2017

Memilih Hewan Peliharaan yang Tepat Untuk Anak

Hewan Peliharaan
Mungkin saya agak bias, tapi aku benar-benar percaya bahwa hewan peliharaan membuat tambahan yang bagus untuk setiap keluarga, tapi tentu saja, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum membawa pulang anggota keluarga baru. Yang pertama dan terutama, pertimbangan Anda terhadap alergi anak-anak Anda. Di setiap rumah, selalu ada tampaknya ada setidaknya satu anggota alergi terhadap hewan.

Sebuah perjalanan singkat ke kantor dokter sering dapat memberitahu Anda apa jenis hewan Anda atau anak Anda mungkin alergi. Beberapa orang berpikir bahwa jika mereka alergi terhadap salah satu kucing atau anjing, mereka otomatis alergi terhadap semua jenis dan keturunanannya. Lebih sering daripada tidak, hal ini tidak terjadi. Ini hanya masalah menemukan berkembang biak hypoallergenic yang tidak akan membuat Anda alergi.

Jika Anda menemukan diri Anda masih ingin memiliki anjing atau kucing meskipun alergi mungkin, beberapa anjing hypoallergenic yang baik adalah Bichon Frise, Samoyed dan pudel. Semua adalah keturunan sangat lucu dan sebagai bonus, memiliki temperamen yang ramah dan lembut yang besar untuk keluarga dengan anak-anak kecil.

Jika Anda lebih suka kucing, Anda dapat mencoba mendapatkan jenis Indonesia Bali atau Jawa, yang tidak memiliki lapisan bawah, karena menghasilkan sedikit penyebab alergi fel D1 protein yang kucing lain menghasilkan. Kelinci adalah pilihan yang populer juga. Gadis kecil pastilah berpikir kelinci itu menggemaskan. Mereka bisa hidup di dalam ruangan dan umumnya ramah dan sebagai hewan sosial, bergaul dengan manusia tetapi dapat juga hanya bahagia hop di sekitar mereka sendiri.

Burung juga hewan peliharaan yang menyenangkan, yang tidak membutuhkan banyak perawatan seperti hewan lain, tetapi dapat memberikan banyak kesenangan, terutama jika Anda mendapatkan berkembang biak cerdas seperti kakatua yang bisa menghibur keluarga Anda dengan bernyanyinya.

Artikel Terkait

Memilih Hewan Peliharaan yang Tepat Untuk Anak
4/ 5
Oleh