01 Januari 2017

Facebook Error: Tidak bisa Nulis Status, Like, Dan Komentar

[Facebook Error: Tidak bisa Nulis Status, Like, Dan Komentar] Saat Lagi Asik-asik sambil mengernyitkan jidat mengedit script template blog baru ane yg unyu2 ini, tiba-tiba ada sms masuk dari nomor hp entah berantah *gak tau punya sapa awalnya :D. Isi SMSnya "Do u iso bnake fb ra" *Do kamu bisa benerin FB gak? Weits... apanya yang mau dibenerin pikirku, apa yang empunya FB akunnya ke hack ya? Langsung aja ane bales and nanyain apa masalah yg terjadi pd FB dia dan nanya siapa sosok dibalik nomor misterius disana :D.

Setelah beberapa menit balasan pun datang, ternyata yg empunya nomor temen 1 desa :D Due nomor koq akeh2 cah. :@ Ternyata masalah yg dihadapi temen ane bukan kehack, melainkan seperti judul artikel ini, bahwa Facebook Error: Tidak bisa Nulis Status, Like, Dan Komentar. Dan memang benar, setelah ane login untuk mencoba Nulis Status, Like, Dan Komentar tidak bisa. dan ada notife gambar seperti bawah ini:


Heran dan bingung, akhirnya nanya si mbah google :D kebingungan yg td merasuki sekarang hilang, setelah ,membaca posting globalnews ternyata server FB lagi down alias ada ke-error-an. "Seorang juru bicara dari Facebook mengatakan kepada globalnews mereka melihat ke dalam masalah, tapi tidak memberikan informasi tambahan."

Update: sekarang dah bisa kembali normal menggunakan facebook dengan lancar jaya gan! :D

Artikel Terkait

Facebook Error: Tidak bisa Nulis Status, Like, Dan Komentar
4/ 5
Oleh